Zionisme & Gerakan "7F"


Gua memilih judul tersebut karena gw pingin lebih mengetahui apa yang dimaksud dengan Zionis itu, dan apa tujuan dari gerakan “7F” untuk mempengaruhi dunia. Sebagai negara yang berpendudukan muslim terbesar/ terbanyak di dunia, Indonesia telah menjadi perhatian gerakan Zionisme sejak awal abad ke-20, terutama karena hubungan kultural Indonesia dengan dunia Islam. Untuk dapat memahami perilaku Israel dan lobi internasional Yahudi dalam hubungannya dengan bangsa-bangsa lain di dunia.

Zionis akan membuat keguncangan, keresahan, dan rasa bimbang di hati umat beragama melalui gerakan yang diistilahkan dengan “gerakan 7F”, yaitu menghancurkan kekuatan finansial (financial) umat Islam, merusak pola makan (food), menciptakan adu domba atau perpecahan di kalangan umat beragama maupun di dalam tubuh umat Islam (friction), menyebarkan cara berpikir bebas (freethought), menebarkan ideologi yang membebaskan manusia dari tata cara pemikiran agamis (freedom of religion), menguasai film, TV, dan media massa (film), mempengaruhi gaya hidup masyarakat agar berbudaya dan bersikap mengikuti millah mereka (fashion/life style), membuat beberapa aliran mistik untuk menghancurkan agama (faith, sectarian, occultisme, dll.), menumbuhkan rasa kecewa (frustation), dan lain-lain.

Produk2 Zionis/ Yahudi yang ada di Indonesia:

1. Mc'donald

2. Strabucks

Posted in |

4 komentar:

  1. Haryo Prakoso Says:

    ini adalah tema karya ilmiah saya. kita tanpa sadar telah masuk ke dalam pengaruh zionis. Maka kita tetap harus waspada terhadapanya. Semoga Allah SWT selalu melindungi umat Islam, Amin!

  2. aeroX Says:

    coba buka http://inminds.co.uk/boycott-brands.html

  3. Haryo Prakoso Says:

    wow, thx rox, ini bnyk bgt yah brand2 nya. Yang gue tulis cma beberapa aj.

  4. aeroX Says:

    woi follow blog gw dong!
    http://rubelhizb.blogspot.com/